Saturday, February 23, 2013

Sejarah Guild Amarta Server Api Perfect World Indonesia

1) Short Story of Amarta : Untuk menghindari konflik yg lebih parah dengan para KURAWA & untuk menyelematkan posisi paman mereka, Destarata sebagai penguasa HASTINAPURA, PANDAWA mendirikan Kerajaan AMARTA (INDRAPASTA) dengan Yudistira sebagai RAJA-nya, dengan dibantu oleh tim yg kuat akan kebijaksanaan, yg terdiri dari adik2nya & keponakan laki2nya.Kresna, Raja Dwarawati yang bijaksana, cerdas & mempunyai pandangan yg luas ke depan, selalu siap memberikan nasihat kepada para PANDAWA. Kresna dibantu oleh para abdi dalem yg cerdas & loyal kepada AMARTA. Para abdi dalem ini adalah PONOKAWANS, yg terdiri dari SEMAR, GARENG, PETRUK, & BAGONG. Para PANDAWA ini memperoleh berbagai macam pengetahuan yg di dapat dari pendidikan formal di Istana HASTINAPURA & mendapatkan pengalaman yg sangat berharga karena di dzalimi oleh para KURAWA dan kawan2nya, membuat PANDAWA menjadi PENEGAK KEADILAN. Mereka dapat mengatur tatanan kerajaan secara sempurna, baik dari segi keadilan, kesejahteraan, kenyamanan. Semua warga negara AMARTA sangat gembira. Kesuksesan AMARTA terkenal ke seluruh pelosok & membuat mereka memiliki hubungan baik dengan banyak negara2 sekitar. Penghelatan RAJASUYA, dihadiri oleh 100 raja2, adalah penghelatan untuk menghormati YUDISTIRA sebagai GREAT KING. Kecuali Kerajaan DWARAWATI, aliansi AMARTA adalah
Kerajaan CEMPALA & WIRATA. Selain AMARTA memiliki hubungan baik dengan negara2 lain, AMARTA juga menjaga hubungan baik dengan para Begawans dari berbagai negara. Hal ini memperkuat posisi AMARTA.YUDISTIRA menganut/memuja BATARA DARMA, DEWA KEADILAN. Para PANDAWA adalah YUDISTIRA, BIMA, ARJUNA, NAKULA, & SADEWA.

2) AMARTA in Others Game, Sejarah AMARTA dimulai dari game TANTRA, dengan pendiri BISMA. AMARTA memilih aliran BATARA di game ini. Para sesepuh AMARTA adalah Bisma, Jack_Daniels, Aaargh, YogaKatsumoto, ogebkrenz, Kresna, Legra & dll (seinget saya ada 4 orang lagi yg gue sendiri lupa namanya).Karena sesuatu hal, mereka vacuum di TANTRA,& sebagian mendirikan Guild AMARTA di game2 yg mereka mainkan. ogebkrenz mendirikan AMARTA di RF Online Bellato & AMARTA di Perfect World.

1 comment: